Belajar Tentang Dunia Affiliate Marketing

  • 2 min read
  • Jun 30, 2020
Belajar Tentang Dunia Affiliate Marketing

Belajar Tentang Dunia Affiliate Marketing

Sudah dengan tentang PEDAGANG TAJIR?

Jika anda sudah melihat email, maupun lini masa sosmed anda, seharusnya anda sudah melihat info tentang Pedagang Tajir ini. Tapi, jika belum, maka, saya siap menjelaskannya bahwa Pedagang Tajir ini, secara umum di gunakan untuk mereka yang ingin belajar tentang dunia affiliate marketing.

ANDA BISA LIHAT INFO LENGKAPNYA DISINI

Nah.. menjadi sebuah pertanyaan, apakah Pedagang Tajir ini hanya untuk mereka yang ingin bisnis affliate saja? Kalau tidak, bagaimana? Gak cocok kah?

Saya bisa jawab, tentu saja tidak. Saya sudah melakukan review materinya, dan memang pada dasarnya saya suka melihat hal hal apapun dengan banyak kacamata (sudut pandang). Memang, bener banget, Pedagang Tajir untuk dipelajari oleh mereka yang ingin belajar affiliate, tapi jika di lihat dari materi yang ada di dalam Pedagang Tajir ini, materinya sama sekali tidak hanya untuk affiliate marketing semata…

Contoh, di Pedagang Tajir ini juga di bahas tentang database, list building. Apakah itu untuk affiliate marketing saja? Tentu saja tidak!

Contoh lagi, di dalam Pedagang Tajir ini di bahas juga kok tentang cara promosi yang baik itu kayak gimana, gimana sih cara datengin sales itu caranya? Nah, ini kan gak cuman untuk affiliate saja toh? 

Belajar Tentang Dunia Affiliate Marketing. Jadi, kalaupun anda tidak tertarik dengan affiiatenya, buat saya, anda tidak salah juga jika belajar langsung di dalam pedagang tajir ini.. Toh, materi yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk keperluan bisnis lainnya juga, kan? Hehe.. Penasaran? Makin Penasaran?

CEK MATERI LENGKAPNYA DISINI YA

Sekilas info penutup, penjualan pedagang tajir ditutup 16 juli 2020 nanti ya. Jangan banyak menunda, karena nanti kalau sudah tutup, anda tidak akan bisa membelinya lagi hehe…

Dapatkan Penawaran Gratis Bonus Dari Saya

HALAMAN BONUS

Salam,

Sampai jumpa di member area

Jangan lupa gunakan kode kupon MAGANG
Untuk mendapatkan potongan diskon 50 persen.

Salam sukses dan semoga bermanfaat

Ahmad Syafaat
Founder Magang Digital